Peta Call of Duty: Black Ops 6 Jadi Petunjuk Licik tentang Game Warzone Kedepanya

Dengan semakin dekatnya perilisan Call of Duty: Black Ops 6 , tangkapan layar dari salah satu peta multipemainnya membuat para pemain berspekulasi tentang kemungkinan peta Avalon disertakan sebagai bagian dari integrasi Warzone dalam judul tersebut . Sejak game tersebut diumumkan, para pemain di seluruh dunia telah mencoba menebak peta mana yang akan hadir dalam Call of Duty: Black Ops 6 dan apa yang mungkin diwakili oleh judul tersebut untuk masa depan Warzone dan pengalaman bermain di sekitarnya.

Selama ini, pemain hanya memiliki Urzikstan sebagai satu peta besar di Warzone , yang akan berubah pada tahun 2025 dengan berbagai pembaruan yang direncanakan untuk battle royale tersebut. Sementara banyak pemain PC dilaporkan tidak senang dengan masalah seputar Call of Duty: Black Ops 6 beta , yang lain telah menganalisis rekaman dari berbagai sumber untuk mencoba menemukan peta dan informasi baru tentang konten yang akan datang.

Baru-baru ini, tangkapan layar trailer Call of Duty: Black Ops 6 yang dibagikan di Twitter oleh pengguna Geeky Pastimes menunjukkan tampilan udara dari peta multipemain dari game tersebut, yang, antara lain, tampak memiliki area yang sangat detail. Pemain dengan cepat sampai pada kesimpulan bahwa area yang ditunjukkan pada postingan tersebut bisa jadi adalah peta Avalon yang akan datang. Sementara pengumuman Verdansk yang kembali ke Call of Duty: Warzone pada musim semi 2025 membuat Avalon tidak mungkin dirilis dalam jangka waktu yang sama, pengamatan Geeky Pastimes dapat menunjukkan bahwa peta tersebut sudah dalam pengembangan dan mungkin dirilis pada akhir tahun 2025. Sumber lain menunjukkan Avalon mungkin ada di Call of Duty: Black Ops 6 , hanya saja bukan sebagai peta Warzone yang dapat dimainkan .

Trailer Call of Duty: Black Ops 6 Memperlihatkan Kemungkinan Tata Letak Peta Avalon

Penambahan Avalon ke Call of Duty: Black Ops 6 dilaporkan mendapat tanggapan beragam, dengan beberapa penggemar waralaba tersebut merasa gembira, sementara yang lain khawatir dengan apa yang telah mereka lihat. Beberapa komentar yang berseberangan menyinggung fakta bahwa tampaknya ada banyak sekali lapangan terbuka dan air, yang dilaporkan kurang populer di kalangan komunitas game dari waktu ke waktu.

Dengan Call of Duty: Black Ops 6 beta terbuka dan peta-peta yang telah dikonfirmasi dirilis dari 30 Agustus hingga 9 September, para pemain mendapat kesempatan untuk mencoba permainan tersebut lebih dari sebulan sebelum peluncuran resminya. Dan sementara beberapa orang hanya fokus untuk menyempurnakan keterampilan mereka, yang lain terus menjelajah, mencoba menemukan apa pun yang dapat mengisyaratkan penambahan permainan mendatang yang akan diintegrasikan ke dalam Warzone.

Call of Duty Black Ops 6 Baku Tembak Menampilkan Prajurit Berkerudung di Balaclava

Post Comment

You May Have Missed